Sabtu, 16 Februari 2013

Pernah menjadi bagian dari hidupmu.

Kenal denganmu adalah kebahagiaan untukku.
Mencintaimu adalah anugerah untukku.
Memilikimu adalah keinginan dari bagian hidupku.
Menyayangimu adalah hal yang selalu aku lakukan.
Memikirkanmu adalah aktivitas yang sangat sulit untuk aku tunda.

Tapi.....kenapa kamu pergi meninggalkanku? kenapa kamu rela melepasku untuk dirinya. aku tulus,aku tidak ingin membuatmu marah,aku tidak ingin membuatmu kecewa,aku selalu mengerti dirimu,aku selalu setia menunggu kesibukanmu yang kadang membuatku jenuh. aku selalu sabar untukmu. tapi kenapa kamu meninggalkanku secepat ini? apa aku salah dimatamu?
Aku tidak pernah menilai keburukanmu,semua orang bangga denganmu,begitu pun diriku. semua orang selalu kau buat tersenyum dan bangga dengan mu,tapi kenapa engkau jarang menunjukkan itu denganku? kenapa engkau tega menyembunyikanku? kenapa?.....
Aku ingin mempertahankan semua ini. tapi aku tidak bisa menahannya. aku lelah....aku lelah yang hanya bisa menjadi kekasihmu yang selalu mengertimu,tapi kamu tidak bisa mengertiku. kamu  selalu mempunyai waktu untuk mereka. tapi untukku?....tidak. 
Memutuskan hubungan denganmu adalah penyesalan yang tidak bisa aku lupakan sampai sekarang ini.
Melupakanmu..adalah yang terberat untuk aku lakukan.
Meninggalkanmu..adalah hal terbodoh yang sudah aku lakukan.
Membencimu..adalah hal yang mustahil yang aku lakukan.
Tapi satu yang sangat mengganggu hidupku adalah....MENGHAPUS SEMUA MEMORI INDAH DENGANMU.
Berat rasanya...tapi aku selalu berusaha.
Menggantikanmu dari hatiku juga terasa sulit. aku selalu mencoba melupakan dengan cara membuka hatiku dengan kehadiran orang-orang yang juga mencintaiku. tapi aku selalu gagal...
Aku merasa bodoh telah menyia-nyiakan hidupku hanya untuk memikirkanmu yang jelas-jelas belum tentu memikirkanku juga. 
Aku selalu mencoba untuk memperdulikanmu yang jelas-jelas belum tentu memperdulikanku juga.
Kehadiranmu membuatku sakit, kenapa kamu datang seenaknya dan meninggalkan aku secepat ini?
Apakah kamu tidak pernah memikirkan hatiku?
Awal bersamamu memang terasa manis,tapi kenapa kamu tinggalkan luka yang sangat sakit dan aku tidak tau kapan aku bisa sembuh dari luka ini..
Kamu selalu berarti dimataku,kamu selalu indah dihatiku. kamu segalanya untukku..
Satu hal yang aku ingin kamu tahu,kalo aku tidak pernah menyesal,pernah menjadi bagian dari hidupmu walaupun kamu meninggalkan luka yang sangat sakit ini....
TIDAK AKAN PERNAH:")

Tidak ada komentar: