Jumat, 15 Februari 2013

Motivation.

Setiap orang mempunyai kekurangan dan juga kelebihan. jangan pernah sekali-sekali kamu merasa terkucilkan. apabila kamu merasa aneh dengan kekurangan kamu,jangan pernah sekali-sekali putus asa dan ingin mengakhiri hidup dengan hal-hal bodoh. dengan kucilan itu mestinya kamu harus berusaha bangkit. kamu harus berfikir apa kelebihan kamu,apa yang harus kamu tunjukkan ke orang-orang agar kamu tidak di kucilkan oleh mereka.
Cari dimana kelebihan kamu,dan kembangkanlah. dengan itu semua kamu akan tau kalau kamu tidak pantas untuk dikucilkan. anggap kelebihanmu adalah hal terindah yang kamu punya. berfikirlah kalau kelebihanmu belum tentu orang-orang yang mengucilkanmu mempunyainya. anggaplah setiap kucilan yang keluar mulut mereka adalah motivasi untuk kamu bangkit. buatlah dirimu bangga. buatlah di sekelilingmu bahagia.
Teruslah berusaha. jangan pernah menganggap kamu tidak pantas hidup didunia hanya karena kekuranganmu. tapi berfikirlah dengan kekurangan itu kamu bisa melakukan hal yang orang lain tidak bisa lakukan. mungkin Tuhan mempunyai rencana lain dnegan kekuranganmu. tapi Tuhan juga akan memberikan yang terbaik untukmu.
Percayalah..Tuhan tidak akan memberikan cobaan diatas ambang kemampuan umatnya. jadikan dirimu sebagai orang yang hebat didunia itu. jadikan hari-hari menjadi indah. jangan sekali-sekali kamu mengisi hari-hari mu dengan kekelaman yang kamu rasakan. jangan jadikan hidupmu menjadi pelampiasan kebodohanmu. berfikirlah dengan baik. ambillah hikmah yang Tuhan selalu berikan untukmu. hapuslah kata-kata PUTUS ASA di dalam hidupmu.
Masih banyak orang diluar sana yang mungkin lebih mempunyai kekurangan yang lebih dari yang kamu miliki. SO.. dont give it up!

Tidak ada komentar: