Jumat, 15 Februari 2013

Cinta~

Cinta...
hanya untaian 5 kata yang kadang membuat insan manusia terbang karna indahnya saat merasakan jatuh cinta,dan kemudian jatuh  karena putus cinta.
awalnya memang terasa indah,manis,dan susah untuk dilupakan. perkenalan,pendekatan,lalu menjalin suatu hubungan,adalah hal yang selalu dirasakan setiap insan saat memulai hubungan. Kencan pertama,kata-kata gombal,rayuan manja,perhatian,dilewatkan setiap pasangan, Tapi jika beberapa lama telah muncul konflik,kami seperti tidak ingin mengingat kejadian-kejadian manis itu. rasa sayang yang telah teramat dalam,kini berubah menjadi rasa sakit yang teramat.

Penyesalan..
iyaa..itulah yang dirasakan setelah kita putus cinta. beberapa orang merasakan penyesalan,bukan karena menyesal telah mempunyai pasangan yang tidak setia,tapi menyesal kenapa kita harus mengakhiri hubungan yang manis itu. 
Itulah cinta..awalnya memang manis,tapi kemudian kita akan merasakan pahitnya juga.
Kadang saya pun benci kenapa saya harus mengerti cinta. Saya ingin merasakan menjadi anak kecil lagi yang hanya polos,dan belajar dari awal tentang kegagalan cinta. Saya ingin memperbaiki dari awal. tapi mau diapakan lagi..

CINTA adalah anugerah terindah yang pernah kita rasakan. semua orang pasti juga merasakan cinta. kadang kekuatan cinta mampu membuat sepasang kekasih menjadi harmonis. Seperti halnya bapak habibie dan ibu ainun. Dengan kekuatan cinta ibu ainun,bapak habibie bisa sukses sampai sekarang dan bagi beliau ibu ainun lah wanita tercantik didunia ini utuknya. Itulah cinta sejati..tidak memandang apapun.
Putus cinta memang hal yang sangat wajar,tapi untuk melupakan seseorang yang benar-benar kita cintai, memanglah tidak mudah. 
Jadi bersyukurlah karena kita manusia normal yang masih bisa merasakan cinta..

Tidak ada komentar: