Jumat, 15 Februari 2013

Gagal move on

Sebenernya ini agak gokil sih..
Saya suka ngerasa kalo saya gagal move on dengan mantan saya yang satu ini. rasa sayang yang sangat pekat udah menjalar sampai detik ini. untuk mencari pengganti sperti dia sangat sulit untuk saya. dia mungkin memang tidak sempurna,tapi hati,pikiran,dan hidup saya dialah segalanya. mungkin memang belum saatnya saya menemukan penggantinya,tapi saya selalu berusaha untuk melupakannya dan move on. tapi ujung-unjungnya saya selalu gagal:"
Membuka hati untuk yang baru memang sulit. apalagi setiap bertemu dengannya. bertegur sapa kadang membuat saya menjadi teringat lagi. tapi setiap saya berusaha untuk focus dan melupakn dia,saya merasa dihidup saya terasa sepi. saya rindu dia,kasih sayangnya,perhatiannya,ketegasannya,kelembutannya...
Hfftt..saya masih bersyukur saya mempunyai sahabat-sahabat yang saya sayangi, mereka selalu menghibur saya. dengan mereka,semua beban kadang bisa terlupakan walau hanya sekejap.
Saya benci ketika saya harus kembali sendirian, saya selalu teringat-teringat masa lalu. saya kadang lelah harus mengingatnya,tapi saya juga rindu. saya benci kenapa saya dulu harus mengakhirinya dengan cepat. saya benci kenapa saya harus berfikiran dengan bodoh karena saya juga harus meninggalkannya. saya mungkin terlalu berfikiran negative. tapi apapun yang saya lakukan,saya yakin itu semua yang terbaik untuk saya.
Untuk saat ini saya masih belajar untuk melupakan,dan mencoba untuk focus agar tidak memikirkan lagi,walau saya tau itu semua aka sulit. tapi saya akan berusaha :)  

Tidak ada komentar: