Jumat, 14 Juni 2013

Goodbye.

Kadang kamu itu terlalu terlihat sebagai sosok yang berlebihan untukku.
Kamu selalu menjagaku dengan hati-hati.
Awalnya aku sangat takut dan enggan untuk mempercayaimu.
Tapi kamu selalu memberikan kenyakinan yang pada akhirnya aku percaya denganmu.

Kamu selalu memberikan motivasi untukku.
Kamu selalu menjadi cahaya yang menuntunku untuk mencapai cita-citaku.
Nasihatmu selalu ku cerna untuk diriku.

Tapi kini telah berubah...
Kamu selalu bilang tidak akan pernah meninggalkanku.
Itu semua memang benar. Omonganmu memang benar.
Kamu memang tidak pernah menduakanku.
Kamu juga tidak pernah menyakitiku.

Tapi kenapa kamu tega meninggalkanku untuk selama-lamanya?
Kenapa kamu tega memberikan kenangan manis ini yang pada akhrinya kamu akan meninggalkan luka yang perih.
Kenapa kamu tidak memberitahuku saat itu?
Kenapa? aku selalu bertanya kepada Tuhan,"Yaa Tuhan...kenapa engkau membawa dia secepat ini?"
Di akhir hidupmu,kamu tersenyum kepadaku.

Kenapa kamu harus seperti ini?
Bagaimana bisa aku melupakan semua kenangan manis ini denganmu?:"
Aku hanya bisa berdoa agar kamu disana tidak pernah melupakan aku.
Dan kamu bahagia disana bersama malaikat yang akan menjagamu.....

Tidak ada komentar: