Senin, 24 Juni 2013

Gundah

Gundah…inilah yang aku rasakan sekarang. 
Sikapmu yang terkadang membuatku berfikir kalau kamu akan meninggalkanku. Aku kadang takut harus merasa kesepian lagi. Aku takut merasa sendirian. Karena aku tidak siap dengan itu semua.

Kamu yang selalu membuatku bingung. Kini kamu mulai terlihat berbeda. Kamu bukan yang dulu lagi. Dulu kamu selalu ingin mengerti aku. Tapi kenapa kini aku yang harus terus-terusan mengerti kamu?

Lelah..itu yang aku rasa sekarang. 
Aku masih rindu padamu,aku masih sayang padamu. Itu alasan aku sampai saat ini masih mempertahankanmu.

Kadang yang membuatku tidak mengerti,mengapa kamu gampang sekali melontarkan kata-kata yang membuat perasaanku sakit. Mengapa kamu segampang itu mengeluarkannya? Apakah kamu tidak memikirkan perasaanku atau apakah kamu sudah tidak memperdulikanku?

Mengapa…..? aku terlalu rapuh untuk menyembunyikan ini semua. Bolehkah aku menangis sebentar? Agar kamu tahu seberapa sayangnya aku kepadamu.

Kadang aku juga benci mengapa diriku selalu saja membuatmu marah?

Maaf…
Kata itulah yang bisa aku lontarkan untukmu. Tapi bisakah kamu merubah keadaan situasi seperti biasa saat aku mengucapkan maaf? Tidak bisa kan?.....


Sampai kapan aku bertahan dalam situasi sengit ini yang ujungnya hanya membuatku sakit? Hmm..entah. Mungkin sampai kamu merubah semuanya seperti semula….

Tidak ada komentar: