Kamis, 20 Juni 2013

realita

Kadang gue gapernah ngerti apa yang gue rasain saat ini.
Mempertahankan seseorang yang gue sayang,tapi terkadang dia kerjanya cuma nyakitin hati gue mulu.
Gue juga ga ngerti kenapa setiap pasangan selalu mempunyai masalah yang berkaitan dengan 'MANTAN'.
Banyak cewe yang sering ngomong "kamu selingkuh ya? kamu masih sayang ya sama mantan kamu?"
Begitu pun sebaliknya. kadang cowo juga bisa seperti itu.

Kita selalu dituntut untuk setia sama pasangan kita. setelah kita mencoba untuk bener-bener setia,si cowo/cewe malah pergi ninggalin kita. sial-_-
Dari itulah banyak sekali pasangan yang bisa di anggap terlalu berlebihan untuk menjaga pacarnya. Dengan cara sikapnya yang super overprotective atau engga tiap hari kerjanya cuma bisa cemburuan. berantem tiap saat yang pada akhirnya salah satu pihak merasa jenuh dan memutuskan untuk PUTUS.

Nah...si PUTUS ini kadang suka gampang banget dilontarin para remaja buat pacar-pacarnya jaman sekarang. Sebenernya pacar gue juga sih.
Kalian pernah denger kan banyak orang pernah bilang gini 'gue benci perpisahan. kenapa sih harus ada perpisahan?'
Sebenernya dalam suatu hubungan,perpisahan itu adalah dampak yang kita ciptakan sendiri. Mulai dari suatu masalah kecil&karna gengsi satu sama lain untuk minta maaf,akhirnya pasangan itu memutuskan untuk berpisah. Ada lagi..karna pihak orang tua.
Hallo...jangan sekali" kamu libatin orangtua jika kalian belum benar" bisa serius. Jalanin dulu aja. kalo udah waktunya,baru lo kenalin dia ke orang tua lo pelan"&yang pasti lo harus terima konsekuensi kedepannya.

Apa lagi ya....sebenernya masih banyak yang pengen gue jelasin ke kalian. Tapi gue sengaja biar kalian tetep jadi readers setia gue haha B-) see you di blog selanjutnya;)

Tidak ada komentar: