Jumat, 31 Mei 2013

untitled

Sekarang gue udah punya pacar,kehidupan gue mulai berubah saat gue udah ketemu doi. gue udah gak galau lagi mikirin mantan-mantan gue yang belom tentu juga mikirin gue. mantan gue juga udah ada pengganti gue sekarang. tapi gue udah gak perduli. mau doi ngapain kek,emang masalah buat gue.
Sekarang gue mikirin aja gimana caranya gue bisa langgeng yakan sama pacar baru gue. pacar gue yang sekarang demen banget ngambek. gue jadi pusing kalo doi udah nge'read bbm gue doang..
HELL-O bbm gue bukan koran kali yang cuma di read doang. dia kalo ngambek,lamaaa banget ganti huruf 'D' di bbm jadi 'R'. makanya daripada gue single woles lagi yakan. mending gue ngalah aja buat doi.
fakta kedua yang buat gue ngerasa goblok banget adalah ketika denger cerita temen gue. 
Namanya Vida. doi baru aja mutusin pacarnya setelah doi dengerin lagunya young lex yang 'single woles'. So,buat lo lo pada yang punya pacar,hati-hati lagu itu bisa jadiin sugesti buat lo kalo single itu lebih enak HAHA goblok kan-_-
yaudalah yaa buat readers setia gue,lanjut 3hari lagi yakk #eeaaaaaa

Tidak ada komentar: