Senin, 24 Juni 2013

Aku....

Bangun di pagi hari dengan wajah yang pucat pasi membuatku sangat takut. ..

Aku selalu menangis di pagi hari. Di sisi lain aku juga senang karena Tuhan masih memperbolehkan aku untuk melihat matahari yang selalu tersenyum memancarkan cahayanya.
Hari-hari kujalani dengan keasingan keadaan sekitar yang mencekam untukku. Kesendirian yang membuatku seperti ini. Sosok lelaki yang belum kutemukan membuat diriku menjadi gila. Bahkan orang di sekitarku menganggap kalau aku sakit. Padahal tidak.

Aku selalu mengurung diri dikamar. Ibuku juga selalu berusaha menghiburku. Beliau selalu menyuruhku bermain dengan teman-temanku. Tapi aku mencoba untuk tidak terlalu dekat dengan teman-temanku. Ya…mereka hanya sekedar orang asing yang kutemui disekolah saja.

Keadaan kamar yang sunyi,alunan musik klasik,cerita yang selalu kucurahkan dalam blogku,beberapa novel fiksi yang selalu aku sukai,dan ketenanganlah yang ku jadikan seperti sahabatku dalam dunia fantasi yang kuciptakan sendiri.
Ibuku juga pernah menyarankan agar aku mencari sosok lelaki agar aku tidak kesepian seperti ini. Tapi aku selalu menolaknya. 
Aku enggan merusak dunia favoriteku jika aku harus bersedih-sedih dengan sosok lelaki yang akan menyakitiku.

Mungkin mereka memang tidak terlalu mengerikan. Mereka juga mungkin bisa menemaniku. Tapi apakah mereka akan selalu disampingku? Akan kah mengerti aku untuk kedepannya?akan kah mereka setia dengan diriku? Belum tentu bukan?

Aku selalu trauma dengan kisah teman-temanku dulu yang selalu disakiti oleh pacar-pacarnya. Dulu aku juga pernah mengalaminya. Yaa mungkin aku terlalu payah untuk melupakan pengalaman pahit dengan sosok lelaki itu. Tapi aku belum bisa membuka hatiku untuk mereka.

Aku mungkin belum siap disakiti lagi. Aku tidak mau menangis-nangis untuk mereka lagi. Cukup sakit. Dan cukup sekali mungkin akan aku rasakan. Awalnya memang terasa amat manis,lama-kelamaan mereka akan berubah menjadi sosok monster yang menyakiti hatiku.

Cukup..aku tidak ingin membayangkan mereka.
Menunggu senja adalah hal yang amat aku sukai. Dalam detik-detik terakhir aku selalu menutup mata dan 1…2…3… aku membuka mata perlahan dan senja pun terlihat.

Indah..teduh..tenang. Senja yang selalu berwarna merah,sangat sulit untuk kujadikan biru. Dan mungkin tidak akan menjadi biru. Dunia fantasiku akan tetap menjadi favorite dalam hidupku.


Dan kamu….entah kapan aku mulai berani menempatkannya dihatiku.

Tidak ada komentar: