Senin, 13 Mei 2013

Tugas Bahasa Indonesia Rahmavida I "Hasil wawancara"


Hasil wawancara dengan pedagang es

V : selamat siang mas..
N : siang. Ada apa yaa?
V : begini loh mas. Saya Rahmavida Imaduddin kelas X6 ingin mewawancarai mas. Boleh ya mas?
N : boleh kok.
V : sebelumnya saya boleh tau ngga nama mas siapa?
N : nama saya Yanto da.
V : ohh mas yanto. Mas,bagaimana pendapat mas tentang SMAN 80?
N : SMAN 80 sudah termasuk sekolah yang bersih dan sehat.
V : terus bagaimana pendapat mas tentang kegiatan adiwiyata yang di selenggarakan dan diikuti oleh sekolah kita ini?
N : kalau menurut saya sih,sangat bagus ya dan tentunya bermanfaat,juga.
V : menurut mas yanto bagaimana partisipasi siswa/i terhadap kegiatan tersebut?
N : hmm…kalau menurut saya,kira-kira sebagian dari anak-anak disini telah menjalankannya dengan baik. Dengan cara mereka mulai teratur membuang sampah dan membedakan mana yang organik dan non organik.
V : kalau mas yanto sendiri,bagaimana menjaga kebersihan lingkungan SMAN 80 terutama di kantin tempat mas yanto berjualan?
N : kalau sehabis istirahat,saya langsung membersihkan sampah yang berserakan di sekitar meja kantin.
V : ohh jadi begitu ya mas. Lalu dalam menjaga kebersihan lingkungan,apakah mas yanto sudah membedakan mana sampah organik dan non organik?
N : iyaa saya sudah membedakannya kok.
V : untuk mengakhiri pembicaraan kita hari ini,apakah mas yanto mempunyai kritik dan saran?
N : hmm…kalau kritik saya tidak punya,tapi saran saya agar siswa/i lebih menjaga kebersihan dan lebih ikut berpartisipasi dalam kegiatan adiwiyata tersebut.
V : oke baiklah,terima kasih ya mas atas waktunya. Selamat siang.
N : sama-sama,siang.

Tidak ada komentar: