Sabtu, 12 Oktober 2013

Malaikat juga tahu-

Lelahmu akan menjadi lelahku juga. Bahagiamu jadi bahagiaku pasti. Berbagi takdir kita selalu namun kecuali tiap kau jatuh hati. Kali ini hampir habis dayaku untuk membuktikan padamu ada cinta yang nyata. Setia hadir di setiap hari,dan aku tak tega biarkan kau sendiri. Meski seringkali kau malah asyik sendiri.

Karena kau tak pernah melihat terkadang malaikat. Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan. Namun kasih ini silakan kau adu. Malaikat juga tahu siapa yang akan jadi juaranya.

Hampamu takkan hilang semalam oleh pacar impian. Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna. Tapi siap untuk kamu uji. Dan aku percaya diri karena aku tau cintakulah yang sejati.

Mungkin kamu memang tak pernah melihat terkadang malaikat itu tak  mempunyai sayap, tak cemerlang, tak rupawan. Namun kasih ini silakan kau adu. Kurasa malaikat juga tahu siapa yang akan jadi juaranya.

Kau selalu meminta untuk terus ku temani. Engkau juga selalu bercanda andai wajahku diganti. Relakan aku pergi karena kamu tak sanggup sendiri.
Namun kau tak lihat terkadang malaikat tak mempunyai sayap, tak cemerlang, tak rupawan. Namun sekali lagi,kasih ini silakan kau adu. Dan malaikat akan selalu tahu.


Walaupun kau tetap tak pernah melihat terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan. Namun kali ini silakan kau adu dan malaikat pasti tahu,Aku yang jadi juaranya.

Tidak ada komentar: