Rabu, 10 Juli 2013

Tidak untuk dilupakan,tapi untuk dikenang.

Mantan….
Seseorang yang mungkin identik ada dihati lo. Muncul di pikiran lo. Membuat lo terjebak nostalgia. Dan susah buat dilupain lagi.

Nah…sebenernya simple aja sih ya kalo menurut gue. Gaperlu susah-susah buat kalian ngelupain mantan sampe ngapus nomernya,delete contact bbmnya,unfollow twitternya,block facebooknya,ngapus semua kenangan indahnya,atau apapun sebagainya tentang mantan lo hapus-hapusin.
Justru kalo menurut gue,itu semua berlebihan. Bisa dibilang lebay malah.

Nihh yaa..
Mungkin dia emang udah bikin lo sakit hati,ngerusak kepercayaan yang lo udah pernah kasih buat dia,yang bahkan udah nyia-nyiain lo buat orang lain.
Yaa..tapi mau gimana lagi. Kita bukan doraemon kan yang bisa ngerubah semuanya pake mesin waktu. Kita cuma seseorang yang ditinggalkan dan menerima semuanya dengan lapang dada.

Kalo emang lo sayang sama dia,relain deh dia pergi.
Relain dia bahagia sama orang lain.
Gaperlu lo hapus semua tentang dia.  Gaperlu ribet-ribet lo ngejauhin dia.
Justru lo  harus kenang semua tentang dia.

Yaa emang gue akuin itu ga segampang ngebalikin telapak tangan.
Tapi balik lagi sebenernya ke diri lo masing-masing. Kalo emang lo suka terus-terusan nikmatin rasa sakit,yauda nikmatin aja..

Tapi cepat atau lambat lo harus ikhlashin semuanya. Jangan nyiksa diri sendiri bro! kita hidup buat bahagia. Bukan harus ngestuck di satu orang.


So,jangan pernah deh lo sok-sok ngelupain dia. Gaperlu dilupain,kenang aja. Nikmatin aja sampe kita sadar kalo dia mungkin belum pantas kita milikin lagiJ 

Tidak ada komentar: